Senin, 17 September 2012

OPDIK IGM 2012

ini sedikit cerita ane tentang OPDIK ane di Universitas INDO GLOBAL MANDIRI
hari ini tanggal 15 september 2012 kami para MABA ( Mahasiswa Baru ) diadakan pengarahan untuk barang - barang yg wajib dibawa pas OPDIK ntar Rabu 20 sept 2012 yg bikin kepala ane super mumet 7 keliling gak berenti².
ini hal yg harus ane bawak :
1. Baju opdik ( baju dari Kampus ) + celana dasar hitam

2. kalung dari tali rafia warna oren penuh isi permen ( habis duit ane )
3. Topi dari ember kecil warna oren  --"
4.  sepatu hitam bertali oren ( oren lagi oren lagi ' maklum warna gugus ane gan ') *ngakak
5. Kaos kaki bola warna oren sebelah kiri kaos putih panjang sebelah kanan ( dibuat kayak orang gila )
6. Papan nama dari kertas karton warna oren ( susah carinya ) yg depan tulis nama GUGUS 'gugus ane namanya SETAN gan =)) ane pakek nama hantu asal palembang ANTU BANYU
  Dibelakang di tulis
    A. Nama :
    B. Alamat
   C.No. HP
   D. Moto hidup
   E. Asal Sekolah
   F. Foto alay 3R ( ane emg alay jadi kagak susah *ngakak* )
7. Tas Dukung dari karung beras + foto + nama
8. Karung beras Plastik 2 buah
9.jam tangan sebelah Kanan bawak parfum + alat tulis + alat Sholat 
10. Dot digantungin di Leher isi air bening ( air Putih )
11. Beras ditaruh didalam botol sirup dikasih merk Cap IGM --"
12 . kacang ijo didalam botol sirup dikasih merk cap IGM
13. Coklat musim dingin ( katanya si coklat merk delfi yg ada orang maen ski )
14. mie  kuah cap IGM 1dus/gugus
15.susu bendera coklat 1kaleng
16.sapi kotak 2 kotak ( susu yg dalam kemasan kotak kali ye )

oke gan sekian dulu cerita ane kita liat aja apa yg terjadi sama ane pas opdik ntar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar